ANNOUNCER



Aggoes Benj (Jang Eden)
Agoess benj merupakan salah satu penyiar di kayuagung FM yang di kenal dengan nama”Jang Eden”, wah !!!, PD abiezzz pokonya, tingkah lakunya yang suka lelucon dan soman (sok manja), hehehehe tapi asyik dan bikin krio lain kangen, tertawa….seperti sosoknya yang sedikit berhati ke ibu-ibu’an, baik hati….tapi apakah sebuah makna yang tersyirat, kenali sendiri sosoknya.

Muhammad Dekamora (Jang Karem)
Muhammad Dekamora nah yang satu ini gak kalah menarik di banding jang eden’, dengan suara yang ciri khas banget di kenal sebagai Jang karim kalo lagi On Air, ngomngnnya yang ceplas-ceplos memberi daya tarik yang sangat mengajari kita untuk harus berani berbicara, seperti apa sosok nya….

Citra Dewi (Nok Tongah)
Citra Dewi duh ngeradak nich kalo yang ini sifatnya yang sedikit unik membuat kita selalu tertawa dengan dia, bikin suasana lebih hidup (lampu kalee hidup) , heheheTapi beneran kok Nok tongah nama Bekennya, sosok wanita yang selalu tampil rapi, hohohoho. kalo deket dia pokoknya seru abiezzzz, kenalin aja langsung

Cmoet Merah (Nok Bungsu)
Cmoet Merah ini adalah Nok Bungsu si mungil yang ngegemesin kita semua, tampak muka yang lucu, suara yang lebih di porsir ke treable dan hanya sedikit memilki bass, asyik n manja itu salah satu karakteristik dia, sesuai dengan namanya bungsu yang berarti paling kecil . kenalan yuk !

A’lalia ‘L’ O’Conner (Nok’ Rom)
Nah kalo yang satu ini merupakan sosok yang bersuara lantang, jenis vokal yang punya ciri khas ini sangat enak untuk kita denger, seorang yang seneng banget ngelucon’, enjoy, tapi bersemangat itu dia sosok Nok Rom nama On Airnya, mau kenal ? …… Lanjut…. ”

Firmansyah Hamdan (Jang Fuad)
Fu, begitu krio-krio menyapanya, hehehe, sosok pria yang gagah berani, berwibawa, kalo kalian yang suka denger musik di Kayuagung FM, nah semua lagu itu jang fuatlah yang menyeleksi hingga penerimaan album dan berita terbaru band, penyanyi, yang mau tau tentang musik, pokoknya kita serahkan dengan seorang yang berjuluk Fu’ ini, sedikit kebiasan Fu’ Kalo kaki naik ke atas kursi ada sesuatu yang sedang ia’ lihat apakah itu ? cuma dia yang tau’, kenalan aja yok.

Hany Andrany (Nok’ Gulu)
Gulu Kirani wanita yang sehari-harinya di habiskan di depan komputer, ntah itu ngerjain tugas kulaih atau jadi salah satu pelanggan dunia maya’, hehehe buat kita orang awam mesti banyak belajar dari dia’ tentang menulis puisi’, jago banget dia’, dia juga salah satu krio-krio yang punya banyak fans’…. hehehe , kenalan yok’…

Hardi Bayu (Jang Mat)
Jang mat, Kalo di tanya soal humor, gak perlu baca di buku atau apa, kayuagung fm punya biang humor’ hahaha beberapa insert jokes (cerita lucu) di kayuagung fm yang membuat kita berbingkal-bingkal ketawa itu adalah hasil dari jang mat’, dia adalah kreatif team kayuagung fm, gak bakal ada sedih kalo berada disampingnya hehehe

Richard Ahmad Rifai Gutnir (Jang Fe’i)
Jang Fe’i begitu ia disapa, seorang yang menjabat OM (operasional Manajer) seorang yang penuh andil dalam pesatnya kemajuan kayuagung fm, bagaimana pertimbangannya mengelola kayuagung fm ini sehingga menjadilah Kayuagung FM Radio terpercaya dan Mandiri, Banyak belajar nich kita, hehehe, buat kalian yang pengen kenal siapakah gerangan dirinya, kenalan aja langsung, lanjut…

Iman Nugroho (Bakas Rohman)
Bintang Iklan sepertinya kalimat yang pantas buat bakas rohman, kenapa ?Orang yang punya talenta segudang, selain penyiar, news, reporter, dia juga seorang vokalis beken, yang tak kalah hebatnya hampir 50% iklan di kayuagung fm menggunakan voice bakas rohman ini, beruntung banget kalo kalian bisa kenal seorang multi talent ini, kenalan yok.

Pay Abrori (Jang Oni)
Jang Oni’, Seorang macak-macak di bidang teknik !!!, jang oni adalah program director Kayuagung FM, saking mahirnya nah dia juga adalah guru besar kita krio Kayuagung FM, pengalamannya bergelut di media komunikasi tidak perlu di pertanyakan lagi, wah !!! mau belajar nich….kenalan yok !



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.