BUPATI MELEPAS PESERTA PENAS XIII KTNA TENGGARONG KALIMANTAN TIMUR ASAL KABUPATEN OKI TAHUN 2011

Bertempat di RRBS I, Selasa 14 Juni 2011, Bupati OKI Ir. H. Ishak Mekki, MM yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Drs. Edward Candra melepas peserta PENAS KTNA XIII KTNA Tenggarong Kalimantan Timur asal Kabupaten OKI Tahun 2011. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian dilingkungan  Pemda Kabupaten OKI.

            Kepala Badan Ketahanan Pangan Kab. OKI Ir. Mun’im, MM selaku Ketua Panitera KTNA Kab. OKI dalam laporannya mengatakan bahwa peserta yang akan mengikuti PENAS XIII KTNA Tenggarong Kalimantan Timur terebut berjumlah 13 orang dengan 2 orang pendamping dan 11 orang peninjau.

Sementara itu Bupati OKI yang diwakil oleh Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Drs. Edward Candra dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang merupakan pilihan yang mewakili Kabupaten OKI, dan diharapkan agar para petani andalan ini dapat menjaga nama baik Kabupaten OKI dan juga menjaga kekompakan dan kebersamaan antara peserta dan dengan peserta lainnya. Bupati OKI juga mengharapkan agar peserta memanfaatkan forum Penas XIII KTNA Tenggarong Kalimantan Timur Tahun 2011 tersebut sebaik-baiknya dengan aktif mengikuti pertemuan, diskusi, pameran, studi banding, peragaan dan tukar menukar informasi dan teknologi dengan peserta dari daerah lainnya sehingga nantinya mendapat tambahan ilmu pengetahuan dan keterampilan sehingga dapat disebarluaskan kepada petani-nelayan lainnya di Kabupaten OKI. 
Humas & Protokol Setda OKI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.