PERSIAPAN UPACARA PEMBUKAAN SEA GAMES 2011


Persiapan jelang upacara pembukaan SEA Games 2011 telah dilakukan sepanjang Kamis 10 November 2011. Menpora yang menyaksikan langsung jalannya gladi resik, optimistis upacara pembukaan akan berlangsung meriah.
Rencananya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir di acara pembukaaan (opening ceremony) SEA Games yang dimulai pukul 19.00WIB. Presiden juga akan membuka SEA Games ke-26 ini.

Panggung megah dan ratusan pendukung acara siap meramaikan acara pembukaan. Upacara pembukaan dipastikan akan sangat meriah dengan kehadiran ratusan pengisi acara.

Selain ratusan penari, beberapa artis dari Asia Tenggara juga akan memeriahkan upacara pembukaan. Suara merdu Agnes Monica, Jay Tobing serta Judika akan mewakili artis Indonesia. Tak ketinggalan artis Filipina, KC Conception dan penyanyi Malaysia, Jaclyn Victor.

Setelah penampilan dari artis-artis di atas, rencananya akan ada parade atlet dari 11 negara peserta, diwarnai mobil karnaval dengan menonjolkan simbol dari masing-masing negara. Ketua Umum Inasoc, Rita Subowo dan Menpora lalu akan memberikan sambutan.

Peraih medali emas di cabang bulutangkis Olimpiade 1992, Susy Susanti mendapatkan kehormatan menyalakan api SEA Games 2011 di kaldron. Susy secara akrobatik akan menyalakannya sambil terbang menuju kaldron.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.