WARNA BARU, GELIAT SEMANGAT BARU GOLIATH DALAM ”MESTAKUNG”

 Goliath is back!
Usai sudah penantian para Golivers, sebutan penggemar mereka, pada album baru Goliath. Tak tanggung-tanggung, mereka berevolusi dan single terbaru mereka digunakan sebagai soundtrack sebuah film layar lebar. Dengan lagu berjudul sama dengan filmnya, ”MESTAKUNG” (Semesta Mendukung), Goliath menampilkan sesuatu yang baru.

Bersiaplah mendengar kolaborasi permainan Dara (guitar), Rizal (lead guitar), Izwa (bass), Ardy (keyboard), dan Gie (drum) yang kini lebih solid dan mantap. Suara vokal Ary tetap lembut namun ditambah semangat yang lebih tinggi.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini mereka tidak membicarakan cinta. Lirik yang penuh motivasi disesuaikan dengan musik yang menghentak. Distorsi gitar mendominasi berpadu apik dengan melodi cantik dari keyboard. Penggemar setia lagu-lagu melankolis band asal Pelabuhan Ratu ini tak perlu kecewa. Karena mereka tetap mempertahankan irama-irama pop khas mereka.

Tema lagu Goliath ini mendukung tema filmnya, yaitu optimisme melangkah dalam hidup. Film Mestakung, yang bergenre drama keluarga, berkisah soal Arif, anak berbakat fisika yang mencari ibunya yang bekerja di Singapura sebagai TKW. Dibintangi Sayev MB, Revalina Temat, Sujiwo Tejo, Dinda Hauw, Ferry Salim, dan sejumlah film lainnya, Mestakung akan hadir secara resmi di layar lebar pada 20 Oktober 2011 mendatang.

Dengan single terbaru ini, Goliath mempertegas eksistensi mereka dalam persaingan ketat musik pop tanah air. Mereka membuktikan keberanian mereka mengeksplorasi aransemen lebih dalam dan menembus batas aman. Segera putar lagu ”Mestakung” dan paling tidak, kepala Anda akan ikut bergoyang mengikuti alunan nadanya.
(cnt)
Follow Us: @goliathband @FalconMusic

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.