AUREL SUSAH JATUH CINTA

Masa muda memang sangat erat dengan hal-hal yang berbau cinta, apalagi bila seseorang tengah merasakan cinta pertamanya. Namun apa jadinya jika seseorang menghadapi masalah cintanya yang pertama? Pasti beda ceritanya.. Ini pula yang berusaha di ungkapkan oleh Aurel  cewek belia kelahiran 10 Juli 1998, yang selama ini telah sempat mewarnai musik Indonesia dengan karya featuring dengan Anang Hermansyah yang sekaligus adalah ayahnya - Takut Dimarahin Tuhan (2011), Tanpa Bintang (2011) - ini akan kembali menyapa penikmat musik tanah air lewat single solo perdananya yang berjudul Susah Jatuh Cinta. 
Debut solo single Aurel  yang sangat serius di garap secara keseluruhan oleh arranger bertangan dingin Pongky Prasetyo ditambah kepercayaan ayahnya sang maestro Anang Hermansyah untuk membawakan single Susah Jatuh Cinta  secara solo ini  adalah salah satu penantian seorang Aurel.
Berkarir secara solo, memastikan langkah karir Aurel yang sungguh-sungguh tak ingin ada dalam bayang-bayang nama besar ayahnya Anang Hermansyah dan ibundanya Krisdayanti, dimana diketahui bersama keduanya merupakan musisi papan atas di Indonesia. Aurel yang terhitung belia ini pada tahun 2011 lalu meminta sendiri kepada ayahnya untuk berkarir solo, dan permintaan putrinya ini tidak dianggap main-main oleh ayahnya. Maka dengan sepenuh hati Anang Hermansyah yang lebih mengutamakan memberikan semacam pembekalan tentang kesiapan mental kepada putrinya Aurel untuk terjun di dunia industri musik mengikuti jejaknya, ketimbang ikut andil dalam penggarapan musiknya.
Dengan alunan suaranya yang sangat memiliki chiri khas ala Aurel, Aurel siap untuk mengambil hati penikmat musik tanah air, dan dengan segala kerendahan hati, semoga persembahan Aurel  ini dapat diterima di hati para penikmat musik Indonesia.
Maju terus musik Indonesia.....

Aurel
Susah Jatuh Cinta
Single / Hijau Music

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.