FAISAL - BIEM : DARI NOL KE SETENGAH JUTA

Rabu 25 Januari 2012 bertempat di gedung perpustakaan nasioanl salemba, digelar deklarasi salah satu kandidat calon gubbernur DKI Jakarta 2012 -2017 dari jalur indepanden Faisal Basri dan Biem Benyamin, dengan tema “Dari Nol ke Setengah Juta” berisikan cerita Faisal-Biem dalam memperoleh dukungan setengah juta KTP dari warga Jakarta. Seperti diketahui,  syarat dukungan KTP aturan KPUD DKI buat calongub DKI dari jalur independen alias non partai harus 400.000 KTP. Bang Faisal dan Bang Biem sudah mencapai 500.000 lebih, berarti lebih dari target dan sungguh merupakan peristiwa sejarah jelang Pemilukada DKI Jakarta. 
Pengumpulan KTP melebihi target ini  banyak disikapi baik oleh pengamat politik juga masyarakat. Bang Effendy Ghazali pengamat komunikasi politik UI siang tadi kepada Bens Radio mengatakan suatu angka yg fantastis dgn pengumpuilan KTP 500.000 lebih dan peluang terbuka lebar karena rakyat memberi kepercayaan penuh akan perubahan tokoh yangg dipercaya memimpin Jakarta ke depan.

Selain para pendukung  Faisal-Biem yang jumlahnya ratusan,  di perpustakaan nasional juga hadir pengamat politik dari LSI Burhanudin Mutahdi, Sukardi Rinakit, Marco Kusumawijaya, Setiawan Djodi, Fajroer Rahman, Goenawan Mohammad, dengan  moderator : Effendi Gazhali dan Olga Lidya. Tema yg diangkat dalam deklareasi yaentu: “Dari Nol ke Setengah Juta” berisikan cerita Faisal Biem dalam memperoleh dukungan setengah juta KTP dari warga Jakarta. 
Acara ini juga diselingi  hiburan Kesenian Betawi, Gambang Kromong, Palang Pintu, Pemutaran film pendek “Dari Nol ke Setengah Juta”, dan Pementasan musik Simphoni 10 (Teater Laskar Pelangi). 
sumber : http://www.bensradio.com/2012/01/faisal-biem-dari-nol-ke-setengah-juta.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.