KOTAK SIMPLE PLAN BERKOLABORASI

Empat sisi yang saling melengkapi, itulah filosofi KOTAK band.Tantri (Vocal), Chua (Bass) dan Cella (Gitar) semakin mengukuhkan eksistensinya dalam bermusik bersama fans mereka yang di sebut Kerabat KOTAK.

Setelah merilis album Energi Repacked dengan menghadirkan 4 lagu andalan baru yang juga dijadikan original theme song film layar lebar “Tendangan dari Langit” dan di tengah tengah kesibukan promo single ke-2nya yang berjudul APA BISA, kini KOTAK kembali membuat prestasi dengan berkolaborasi bersama band asal Canada SIMPLE PLAN dalam salah satu lagu hits SIMPLE PLAN yang berjudul JET LAG. Tidak hanya itu, SIMPLE PLAN pun merilis video clips “Jet Lag Feat. KOTAK” akhir Desember 2011 lalu. Setelah sebelumnya KOTAK didaulat sebagai band opening konser Simple Plan di Jakarta dan Surabaya dalam rangkaian tour mereka di Asia pada tanggal 17 dan 18 Januari mendatang.

Yang menarik dalam pembuatan video clip ini, SIMPLE PLAN dan KOTAK melakukan syuting terpisah. Dengan tetap mempertahankan mood konsep clip original karya Frank Borrin, KOTAK menggaet kliper wanita Renny Fernandez untuk memberikan sentuhan “berbeda” dengan clip Jet Lag yang lain, yang memang di buat beberapa versi klip dan bahasa.

Dalam klip Jet Lag versi KOTAK, Renny Fernandes memberikan sentuhan warna yang lebih bright dan lebih terkesan ringan. “ Video klip ini bercerita tentang hubungan jarak jauh, kerinduan antara sepasang kekasih “ dan dalam video klip berdurasi 3 menit 25 detik ini, Tantri mengekspresikan kerinduannya dengan ekspresi yang “ceria” karena akan bertemu dengan sang kekasih di video klip tersebut.

Meski KOTAK sebagai salah satu band yang memiliki jadwal terpadat, namun sebagai band profesional, mereka tetap berusaha untuk konsisten dengan melakukan persiapan-persiapan yang terbaik di dalam setiap penampilan mereka termasuk nantinya sebagai band yang akan satu panggung dengan SIMPLE PLAN tanpa meninggalkan single baru andalan mereka APA BISA. So, seperti apa penampilan KOTAK nanti, just wait and see.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.