PELANTIKAN PENGURUS PMR DAN PDBI SMA 1 KAYUAGUNG

Bertemapat di halaman SMAN 1 Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, pengurus Palang Merah Remaja (PMR) dan Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) sekolah SMAN 1 Kayuagung dilantik.
Ketua PMR Kabupaten Ogan Komering Ilir Hj Tartila Ishak dalam kesempatan Wakil Ketua PMR kab Oki H.Qomarus Zaman  mengatakan dengan dilantiknya PMR ini bisa member semangat kepada generasi muda dan PMR Kab OKI. Agar anggota PMR mampu memegang teguh prinsip prinsip palang merah, yaitu kemanusian, kesamaan, kemandirian, sukarela dan kesatuan. Jadi kedepannya PMR ini bisa membawa nama baik Kab OKI, baik di tingkat propinsi maupun  nasional.
Maulan Aklil selaku ketua Drum Band Kabupaten OKI mengucapkan selamat atas di lantiknya Persatuan Drum Band SMAN 1 Kkayuagung  dan ini suatu keanggan bagi segenap pemuda dan pelajar, bahwah hari ini satu tahap dalam pembinaan mental prestasi pemuda dan pelajar telah dapat terlaksana yaitu pelantikan Pengurus Persatuan Drum Band dan Palang Merah Remaja Kabupaten Ogan Komering Ilir 

Kepala sekolah SMAN1 Kayuagung Anwar sanusi NW.S.pd.M.Si mengatakan suatu kebanggan  bagi sekolah SMAN1 Kayuagung dengan di lantiknya Persatuan Drum Band dan Palang Merah Remaja yang ada di SMAN1 Kayuagung. Dan kedepannya di harapkan bisa membawa nama baik sekolah dan dan daerah sampai ke tingkat nasional. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.