QUEEN 5 "YOU ME END"


 Fenomena girlband dan boyband yang melanda musik Indonesia, membawa khasanah tersendiri bagi perkembangan industri musik. Tak kurang beberapa group girlband dan boyband berhasil menancapkan eksistensinya di masyarakat dalam waktu yang sangat singkat.Melihat fenomena tersebut, mantan finalis Miss
Celebrity 2011 membentuk girlband dengan mengusung bendera Queen 5 (baca: Queen Five).Kelima gadis cantik dan seksi, Widuri, Tasha, Ayu, Disky dan Gadis tersebut, direkrut Zone Musik Indonesia (ZMI) untuk mengusung hits single bertajuk You Me End.


Kemunculan girlband Queen 5, seperti dikatakan Zee Lee selaku produser dari label ZMI, tak ingin sekadar
meramaikan fenomena musik yang ada. Dalam hal olah vokal dan koreografi benar-benar ditangani para profesional. Agar bisa memikat masyarakat, bukan karena faktor kata kata “ You Me End “yang populer saat ini dikalangan masyarakat dan ABG". .

Queen 5 berani bersaing prestasi dengan para pendahulunya karena kemampuan teknik menyanyi mereka di atas kertas memang bagus. Para personel Queen 5 juga dikenal sebagai orang-orang yang sudah terbiasa menguasai panggung konser. Kelima gadis cantik personel Queen 5 juga mengakui bahwa mereka bisa eksis di panggung musik setelah difasilitasi Zone Musik Indonesia (ZMI).

Maklum, mereka direkrut dari panggung Miss Celebrity 2011. Apalagi para personel Queen 5 adalah mantan finalis di ajang itu. Jadi, menurut banyak pecinta musik girlband, Queen 5 mesti mampu mengatasi kehebatan para pendahulunya di bidang musik. Di awal tahun ini, misalnya, mereka ingin langsung berada di puncak popularitas dengan mengandalkan hit single "You Me End".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.