ROSSA FEAT BROERY MARANTIKA

Single pertama yang diangkat dari album The Best Of Rossa berjudul ‘Jangan Ada Dusta Diantara Kita’. Lagu tersebut pernah di populerkan oleh Almarhum Broery Marantika dan Dewi Yull tahun 1996. Lagu yang aslinya ditulis oleh Harry Tasman bercerita mengenai kebimbangan seorang laki-laki terhadap pasangannya untuk melangkah ke hubungan selanjutnya.

 
Ketika pertama ku jumpa denganmu
Bukankah pernah ku tanyakan padamu kasih
Takkan kecewakan kau pada diriku
Takkan menyesalkah kau hidup denganku nanti
Oh kasih…

Lagu ini akhirnya dipilih oleh Rossa untuk dimasukkan di album terbarunya ini karena untuk penghormatan pada idolanya. “Saya memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap almarhum Broery atas dedikasinya dalam dunia musik dan lagu ‘Jangan Ada Dusta Diantara Kita’ adalah salah satu lagu terbaiknya,” kata Rossa yang merasa senang bisa duet dengan ‘suara asli’ almarhum Broery Marantika.

‘Jangan Ada Dusta Diantara Kita’ menjadi istimewa karena konsep rekamannya menggabungkan suara Rossa dan almarhum Broery Marantika. Lagu tersebut diaransemen dengan indahnya oleh Andi Rianto. “Ini duet yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dan saya rasa belum pernah dicoba di Indonesia. Makanya saya sangat excited pada saat proses rekaman,” imbuh Rossa. Video klip dari lagu ‘Jangan Ada Dusta Diantara Kita’ juga akan dibuat secara istimewa oleh sutradara kenamaan Abimael Gandy dengan konsep menggabungkan footage-footage dokumentasi almarhum BroeryMarantika. Di video klip tersebut juga akan menghadirkan sang arranger Andi Rianto sebagai cameo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.