SIGIT WARDANA - BIDADARI

Sigit Wardana kembali meramaikan dunia musik Indonesia dengan mengeluarkan single terbarunya “Bidadari”, setelah mengeluarkan beberapa single recycle seperti lagu Pongky Jikustik seperti “Setia” dan band “Laluna” hitsnya yang berjudul “Selepas Kau pergi”, kemudian dengan single yang slow ciptaan dari Jimmy Van Houten yang berjudul “Terlalu”, dan terakhir single religi recycle ciptaan Bartje Van Houten (d’llyod) yang berjudul “Apa Salah dan Dosaku”.

Setelah 2 single sebelumnya (Setia dan Selepas kau Pergi) menggunakan arransemen yang bernuansakan techno, 1 single (Terlalu) bernuansakan band dan 1 Single (Apa salah dan dosaku) mengunakan nuansa string yang kental.

Single ini memiliki cerita yang sangat menyentuh, mengenai seseorang wanita cantik yang di dianggap bidadari oleh kekasihnya dan di yakini bahwa kekasihnya itu tercipata untuk dirinya.

Sukses dari single-single sebelumnya maka dengan Bangga Waybe Music Indonesia mengeluarkan single terbaru SIGIT WARDANA “BIDADARI” semoga dapat diterima baik oleh pendengar music di seluruh Indonesia. 
Artist : SIGIT WARDANA
Single : “Bidadari”
Ciptaan : Jimmy Van Houten
Produksi : Waybe Music Indonesia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.