"1000x Sayang" dari ZOLLA

"Zolla" adalah group band dibentuk 15 mei 2011 di Jakarta, dengan berbagai genre musik yang berbeda-beda pada setiap personelnya. "Zolla" berasal dari bahasa Roman-Italy yang berarti Bumi sebagai satu kesatuan yang utuh yang saling melengkapi dengan Moto "BERSATU DAN BERKARYA".

"Zolla" terdiri dari 5 orang personel dengan Erwin (Vocal), Wyra (Bass), Bail (Gitar), Dido (Drum), dan Leon (Keyboard).

Dengan berkembangnya dunia musik sekarang ini "Zolla" mencoba memperkenalkan Second Single yang berjudul 1000x Sayang, dengan sentuhan musik pop kreatif yang siap bersaing kembali di belantika musik Indonesia dengan harapan dapat diterima oleh masyarakat luas, simak di radio-radio seluruh Indonesia dengan second single "Zolla" 1000x Sayang.

"Zolla" akan merilis Mini Album terdiri dari :
1. Katakan Sayang
2. 1000x Sayang
3. Selamat Jalan Kekasih
4. Pikir-pikirlah Dulu
5. Waria

Mini album tersebut 4 lagu digarap oleh Capung "Java Jive" sebagai Music Director yang berjudul 1000x Sayang, Katakan Sayang, Selamat Jalan Kekasih, Pikir-pikirlah Dulu, dan Waria (single pertama) dengan Music Director Willi Sumantri.

Masih berpijak pada Genre Pop Rock yang bertemakan cinta anak muda, mereka mencoba memberikan sajian yang patut untuk didengarkan untuk semua kalangan, merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi "Zolla" oleh karena  itu mereka berharap agar musik yang mereka ciptakan dapat diterima oleh masyarakat seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.