ADY Eks NAFF LUNCURKAN ALBUM SOLO

Ady (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Setelah vakum selama 3 tahun, Ady mantan vokalis Naff memilih untuk kembali naik keatas panggung dengan mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk "It's Me and My Soul". Single jagoan berjudul Cantiq sudah diluncurkan sejak Maret 2011.

Meski tetap dibantu oleh band pendukung Soul of Ady, namun Ady mengaku lebih nyaman dengan solo daripada membentuk band.

"Perbedaan nya jauh banget ya. Disini saya bisa menuangkan kemauan saya, konsep saya tanpa ada halangan dari para personel band. Namun disini saya tetap dibantu oleh band pendukung  namanya Soul of Adi dan mereka mau menuangkan ide-ide saya," kata Ady di Golden Crown, Jakarta Barat, Selasa (14/2/2012).

Kembalinya Ady kedunia musik tanah air diakui mantan vokalis band Naff itu berawal karena banyaknya komentar-komentar miring terhadapnya.

"Tujuan mundur dari naff waktu itu adalah ingin keluar secara total dari hiruk pikuk dunia panggung. Namun setelah 2 tahun berjalan saya ga bisa berhenti untuk bikin lagu. Lalu saya mendapat beberapa komentar enggak enak yang akhirnya membuat saya membuka mata untuk kembali terjun ke dunia musik," jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.