"AKU TAU"......SINGLE KE 2 DARI MAX 5

Setelah menggebrak  dengan single pertama ‘Cinta Rahasia’ ,  MAX 5, boyband yang digawangi oleh Bayu, Ficky, Opik, Fendy dan Egy semakin memantapkan langkah dengan merilis single kedua mereka yang berjudul ‘Aku Tau’. 
 
Seperti halnya ‘Cinta Rahasia’, di single kedua ini kembali  Bayu salah satu personil Max5 menunjukkan kepiawaiannya menciptakan lagu. Lewat ‘Aku Tau’ Bayu bercerita tentang serunya flirting dengan seseorang yang begitu menarik perhatian yang ternyata sudah punya pasangan. Dibalut dengan aransmen musik yang ceria dengan beat yang pumping jadilah ‘Ku Tau’ single kedua Max5 sebagai track pop dance yang energic dan fun.

Maksimal!! Adalah kata yg tepat untuk menggambarkan perjuangan Max5 di single kedua ini, vocal yang semakin terasah, lebih berani melakukan eksplorasi  koreografi dan juga chemistry  antar personil  yang semakin kuat. Semua ini dicapai Max5 dengan perjuangan dan kerja keras tiada henti, mulai dari coaching vocal dan latihan koreografi yang rutin sampai dengan berbagai pengalaman perform di event onair maupun offair di berbagai kota. Apa yang menjadi penyemangat mereka?? Seperti yang di ungkapkan Fendi, keinginan untuk menjadi lebih baik dan dukungan dari semua Maximazers (sebutan penggemar Max5) adalah pemacu semangat untuk berkarya.

Video clip keren pun turut melengkapi langkah maksimal Max5 dengan single ‘Aku Tau’. Dalam penggarapan video clip ini, Max5 terlibat penuh, bersama tim Hits Records dan Star Media Nusantara (manajement yang menaungi Max5) akhirnya diputuskan untuk melakukan syuting selama 4 hari di akhir November 2011 lalu di Singapore.

Digarap tangan dingin sutradara Agung Benedict video clip ‘Aku Tau’ benar benar bisa menerjemahkan lirik lagu sekaligus menegaskan image Max5 yang sudah terbentuk dari awal sebagai boyband yang Fun, energetic and good-looking, outer and inner. Berbagai tempat menarik di Singapore menjadi latar keseruan Max5, mulai dari Changi Airport, Henderson Bridge, Sentosa Island, Vivo City, Bugis Street, hingga kawasan Little India dan Orchard Road.

Pengalaman selama syuting juga memberikan pelajaran berarti bagi Max5, seperti yang yang di ungkap Egy, “kita belajar banyak tentang komitmen dan menghargai waktu, apalagi sempat ada kejadian adanya sebagian data yang hilang”. Kehadiran model asal Rusia bernama Irene menambah semarak dan serunya video clip ‘Ku Tau’.
Semoga langkah Maksimal Max5 mendapat respon yang maksimal juga dari seluruh pecinta musik tanah air.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.