APA YANG TERJADI

Setelah sepuluh tahun bersama, Anonymous Band yang berasal dari kota Bandung ini beranggotakan Nandi (Vocal), Yuyu (Gitar), Toni (Bass) dan Hendri Ai (Drum)  telah membuktikan kekompakan yang solid dalam bermusik.
Anonymous : tanpa nama, tidak diketahui namanya, pada prinsipnya Anonymous merupakan suatu pertanyaan. Mengapa kami memilih nama Anonymous: setiap langkah dalam hidup akan dihadapkan pada suatu pertanyaan. Band kami merupakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut. Oleh karna itu lambangnya “?”, ujar Yuyu dan Toni
Di awal tahun Naga Air ini Anonymous Band meluncurkan single perdana mereka yang berjudul “Apa Yang Terjadi“Lagu ini bercerita tentang rasa cinta yang hilang. Realita kejadian yang terjadi dimana rasa cinta terhadap sesama manusia sudah memudar. Ketika cinta diabaikan dan akan timbul pula hal -  hal yang ironis, maka timbul pertanyaan dari dalam hati personil  Anonymous band dimana dan kemanakah CINTA?”, ujar Nandi sang vocalist.                                                                                                                               
                                                                                       
Anonymous Band mengusung genre musik Pop Rock  yang banyak dipengaruhi band-band seperti U2, Pear jam, Audio slave, 30 Second to Mars, Extreme, Rolling Stones, Third Eye Blind, Goo Goo Dolls, Muse, dan My Chemical Romance.  Influence band-band besar tersebut  terdengar sangat kental dalam lagu ini.
Dengan lagu ini, Anonymous Band ingin mengajak kita kembali menumbuhkan rasa cinta terhadap sesama sehingga tidak ada lagi penindasan dan ketidakadilan di bumi Indonesia. “Kami band yang idealis realistis” tutup Henri Ai penabuh drum.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.