ARDIE - BUKAN MILIKMU LAGI

ARDIE anak muda kelahiran Bandung, 16 juli 1991, sudah cukup lama memendam keinginannya untuk terjun ke dunia industri musik Indonesia, memulai sebagai vokalis band pada awal tahun 2009 dengan jam terbang yang bisa dikatakan cukup tinggi, ARDIE memutuskan untuk berhenti dan fokus untuk mengasah kemampuan dalam olah vokal pada tahun 2009 pertengahan mengikuti les vokal di sekolah musik Purwacaraka dan dilanjutkan pada tahun 2010 les vokal di Adjie Esa Putra, pada tahun 2011 diajak untuk bergabung membentuk Boy Band "Dragon Boys" yang pada akhirnya ARDIE memuruskan untuk keluar dari Boy Band tersebut., dan pada akhir tahun 2011 ini ARDIE memantapkan hatinya untuk mengeluarkan single solonya, sebuah lagu recycle dari seorang diva Indonesia yaitu Agnes Monica yang pernah nge-hits berjudul "Bukan Milikmu Lagi".

Pada awalnya cukup ragu untuk me-recycle lagu ini mengingat pernah dipopulerkan oleh seorang diva, setelah diyakinkan oleh Ari Bias sang composer dari lagu tersebut yang mengatakan "Konsep awal lagu ini sebetulnya dinyanyikan oleh lelaki, tapi oleh karena kejelian Agnes mengenai  potensi lagu tersebut maka Agnes memilih lagu tersebut, diluar semua itu mengingat pada konsep awal lagu ini adalah dibawakan oleh lelaki maka tidak akan ada kejanggalan jika dibawakan oleh ARDIE". Kemudian dibantu oleh Paul T-Five, Donny Rolando di Rospect Studio, dibuatlah arransement baru dari lagu ini, dengan menawarkan perpaduan pop, Rap dan beat musik diberi sedikit sentuhan Rn'B, jadilah lagu "Bukan Milikmu Lagi" memiliki warna baru dan dipadukan dengan karakter suara ARDIE.

Dalam style memadukan konsep semi formal, sporty dan casual yang tentu saja akan memberikan trend baru dalam style untuk para lelaki, untuk penampilan dipanggung ARDIE jeli melihat kosongnya konsep seorang solois cowok yang bernyanyi dengan beat-beat yang seperti ini dan diiringi dancer-dancer yang energik, dan ARDIE percaya diri bahwa konsep tersebut lagi kosong di Industri Musik Indonesia.

ARDIE akan memproduksi Album untuk dipasarkan kepada pecinta musik Indonesia. Dengan harapan dapat membuat lagu "Bukan Milikmu Lagi" kembali diterima oleh pecinta musik Indonesia. VICTORY MUSIC INDONESIA dengan bangga mempersembahkan ARDIE single "BUKAN MILIKMU LAGI".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.