"AUU AUU AAH" DARI "SEXY BABIES"

Tak dapat dipungkiri, demam K-Pop berimbas dengan semakin banyaknya bermunculan Boys band dan Girls band. Satu persatu menawarkan sisi berbeda untuk dicintai K-pop dan I-pop holic yang semakin haus. Akan tetapi, masih dalam garis besarnya kalau tidak berwarna K-pop pasti berkemasan teenager.Memang, genre satu ini paling banyak menyita perhatian pasar usia muda.

NAGASWARA melihat celah untuk membentuk kemasan girlsband yang mampu menyita perhatian usia dewasa, namun masih diterima dengan oleh kalangan ABG tentunya. Sexy Babies hadir menjawab semua ini. Ditemukan dan dibentuk oleh beberap orang pencari bakat, Sexy Babies hadir dalam konsep girls band eksotik, sexy dan energik. “ Iya, di sini saya hanya belajar mencoba membidik celah yang menurut saya masih kosong saja, di saat girlband-girlband  yang sekarang bermunculan lebih menjual sisi "unyu-unyu" (imut-imut), Sexy Babies mencoba menawarkan warna dan rasa yang lain,  yang belum dimiliki girlband lainnya,” ujar  Yogi, penemu sekaligus manager Sexy Babies.

Pemilihan para personil Sexy Babies diakui Yogi melalui proses audisi. Awal audisi cuma via  ввм dulu, kemudian contoh vokal dikirim melalui voicenote dan sekaligus foto.Setelah  2 kriteria itu aman baru audisi langsung.
 
Beby, Mei Zhu,Crystal,Zie,Khansalova,dan Devi Liu lebih dari cukup untuk memenuhi kriteria tersebut. Selain kecantikan dan keseksian yang kuat mereka juga mempunyai kelebihan dalam menari dan bernyanyi.” Basic mereka hampir semuanya adalah model, mmm... Memang ada beberapa yang jadi model seksi dan ada juga yang berangkat dari basic nyanyi,”  jelas Yogi.

Keseksian inilah yang diyakini mampu memikat  segment pasar dewasa tanpa harus vulgar. Pemilihan lagunya pun, disesuaikan dengan konsep dan karakter vocal seluruh personil Sexy Babies. “Tema lagu juga pas untuk mereka, karena lagu ini bercerita tentang sisi sexy maupun kestimewaan seorang wanita, namun walau dia sangat sexy tapi ternyata Tuhan belum mengirimkan jodoh juga. hikmah di lagu ini sebenarnya lebih untuk mensyukuri apa adanya kita dan keadaan yang terjadi kepada kita” ungkap Yogi.
  Di single perdana yang berjudul Judul  "Auu Auu Aah" , hadir dengan   genre music Trance Dance. “Jujur saja karena kita ingin musik kita bisa diterima baik kalangan A, B...bahkan sampe D maka saya mencoba meng-combine antara modern trance dan beberapa notasi/ritme yang Indonesia  (baca:melayu) harapannya adalah agar musik kita tidak terlalu kebaratan maupun ke-koreaan karena sebisa mungkin musik kita bisa diterima telinga di semua lapisan penikmat musik,” jelas  Yogi dan berharapan kemunculan Sexy Babies mampu mengejutkan dunia hiburan tanah air.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.