BANG FAISAL DAN BANG BIEM MENYERAHKAN PERSYARATAN KE KPU DKI

Balongub DKI dan wakilnya dari jalur Independen 2012-2017 Faisal Basri - Biem Benjamin menyerahkan Berkas dukungan Warga jakarta. Ratusan pendukung Balongub Dki Jakarta dari jalur persorangan 2012-2017 Faisal Basri dan Biem Benjamin  banyak datang  di lapangan Irti Monas Jakarte Pusat. Mereka menyewa angkot, metromini, naik roda 2 dan kendaraan Pribadi dan membawa spanduk tenteang perubahan di Jakarta kedepan. Jam 11 Bang Faisal dan Bang Biem datang langsung di arak di Podium lapangan Irti Monas, Bang Faisal  saat berpidato mengatakan : Penyerahan berkas2 dukungan ke KPU DKI ini merupakan petisi rakyat dan keinginan ada perubahan kebijakan mimpin Jakarta kedepan..yg langsung di Amini banyak Pengikutnya..

Bang Faisal Basri dan Bang Biem diarak hampir 400 orang warga Jakarta danmenyerahkan  berkas persyarakatan dukungan ke KPU DKI Jakarta,di Gedung Perpustakaan Nasional RI jalan Medan Merdeka Selatan.

Sementara itu Bang Juri Ardiantoro selaku ketua KPU DKI Jakarta menyambut baik pengumpulan data dokumen KTP dukungan dari warga Jakarta utk FB-BB yg punye slogan "Berdaya Bareng-Bareng ini".


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.