BANK SUMSEL BABEL DENGAN PROGRAM TERBARU TAHUN INI "CERAH"


Bank Sumsel Babel cabang Kayuagung, Kabupetan Ogan Komering Ilir (OKI) semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat, bahkan sampai saat ini saja masyarakat OKI yang menjadi nasabah bank Sumsel babel cabang Kayuagung sudah mencapai 35 ribu lebih nasabah.

Hal ini karena Bank Sumsel Babel berani menawarkan berbagai produk baru untuk menggaet nasabah.Di antaranya Bank Sumsel Babel cabang Kayuagung, tahun ini memberikan program CERAH (Cepan dan ramah). Hal ini disampaikan oleh kepala cabang Bank sumsel babel Kayuagung, Zul Nelfi melalui PPS Pimpinan cabang Tasrif.Yang mana program ini sangat di tekankan bagi karyawan untuk memberikan pelayana yang ramah dan cepat.

“Setiap tahun Bank Sumsel Babel cabang Kayuagung terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat OKI, hal ini terbukti dari semangkin banyaknya masyarakat yang menjadi nasabah di bank Sumsel babel,” kata Tasrif
Untuk meningkatkan dan menjaga kepercayaan tersebut, pihaknya akan terus mengeluarkan produk baru, salah satunya produk tabungan pesirah, yang setiap tahunnya dilakukan pengundian Grand Prize, Mobil, Emas, sepeda motor dan televisi (TV) dan undian lainnya. ”Penarikan undian Grand Prize dilakukan dua kali dalam setahun, bulan Januari dan Juli,”

.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.