BERANGKAT DARI KESUKAAN, CELLA "KOTAK" JUAL BOOTS

Gitaris grup rock KOTAK, Mario Marcella Handika Putra alias Cella, mengaku tak bisa lepas dari boots monster yang biasa dikenakannya sejak masa kuliah dulu. Sebanyak 24 pasang sepatu sudah menjadi koleksinya.


Cella mengaku memesan langsung boots itu dari Spanyol. "Gue punya 24 pasang, ini memang gue koleksi dari pertama kali KOTAK muncul. Gue pesan dari Spanyol. Ya, dari zaman gue kuliah lah. Keseharian gue memang pakai ini," cerita Cella dalam wawancara usai shooting program musik Fanatik di Studio Orange, Kompas di Layar Kaca, Jakarta, Senin (27/2/2012).


Berangkat dari hobinya tersebut, Cella mulai memutar otak untuk mendapat keuntungan dengan menjual boots monster. "Ya gue jual juga. Memang, enggak sampai buka toko, cuma dari mulut ke mulut. Atau, kalau enggak, masarinnya lewat NewRock Indonesia, yang ada di grup Facebook atau di Twitter," jelas Cella.


Kepada para penyuka boots monster, Cella memberi saran, "Kalau mau beli boots seperti ini lebih baik ukurannya dilebihin satu nomor. Soalnya, sepatu kayak gini kan bahannya rapat banget. Jadi, dilebihin senomor, biar ada ruang buat kakinya. Terus, nanti kalau longgar kan bisa diganjal pakai kaos kaki tebal."


Cella, yang sedang asyik dengan bisnisnya itu, mengaku belum berencana menambah koleksinya. "Stop dulu, sudah kebanyakan soalnya," ujar Cella lalu tertawa.
sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2012/02/28/20484737/Berangkat.dari.Kesukaan.Cella.KOTAK.Jual.Boots

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.