^CINTA PALSU^...^UNTUKMU GURU^

Galih Rangga Albaryko,Biasa disapa Rangga Lahir di Cilacap 25 tahun lalu 12 Oktober 1986.Pada tahun 1987 rangga hijrah ke Jogjakarta. Sejak usia 2 thn aku senang bernyanyi-nyanyi dan menghafal banyak lagu…dan telah kubuktikan melalui banyak ajang musical dari tingkat rt sampai nasional…Silih berganti waktu pada tahun 2002,aku masuk Sekolah Menengah Musik  Jogjakarta…banyak event festival ataupun parade yang kubawakan bersama band ataupun solo, lulus SMA aku mengajar di TK,SD,SMP untuk mengajar music di beberapa sekolah di Jogjakarta dan manggung sanasini di banyak event. Sambil kuliah aku mencari biaya untuk masa depanku dengan cara kerja sambil kuliah. Silih berganti waktu, tahun terus berganti, kelulusan perkuliahan aku terus mengajar dan ngeband di kotaku, tak ada kepastian pengangkatan PNS, aku akhirnya Hijrah ke Jakarta pada bulan Juli 2011 untuk focus berkarya dengan harapan bisa meramaikan blantika music Indonesia dengan salah satu Single Anak-anak (Untukmu Guru) yang berceritakan tentang semangat pagi di sekolah, interaksi guru dan murid menjadi modal sumber inspirasi karya ini.
Dengan harapan besar ingin menjadi penerus Kak Seto regenerasi aku bangkitkan kembali lagu anak  yang di bawakan oleh anak dan orang dewasa dengan sentuhan Band, besar harapan pula agar anak2 bisa berada di jalur music dan pembawaan psikologi yang benar. Supaya tumbuh kembang anak bias wajar di masa pendidikan serta selera music yang benar….Tak mau ketinggalan di sesi dewasa aku memperkuat materiku dengan lagu Dewasa (Cinta palsu).
Terinspirasi oleh Some one yang udah mengecewakan serta mempermainkan perasaanku…hehehe…#curcol…(Thanks inspirasinya)karna rasa kecewa yang berat akhirnya terciptalah sebuah karya lagu yang easy listening and bukan Metal (Melayu total) Semua panggung di jalani dari event anak sampai dewasa…Asal halal…Thanks sebelumnya…klo ada salah salah kata maafin ya……

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.