D'BAGINDAS - SUKA SAMA KAMU

Semakin besar perasaan suka kita sama seseorang, semakin sulit pula kita untuk mengungkapkannya.  Bagaimana kita berhadapan dengan orang yang sangat kita suka, tapi sayangnya kita tidak bisa berbuat apa-apa. Rasa suka yang begitu besar itu akhirnya menjadi dilema, disatu sisi kita ingin mencari mengungkapkannya namun di sisi lain kita tak kuasa. 

Hal itu diceritakan oleh d’Bagindas dalam lagu Suka Sama Kamu yang merupakan single ke-3 dari album keduanya: Yang No.1 . 

Sebelumnya, dari album Yang No.1 d’Bagindas mengeluarkan single pertama berjudul AY dan single kedua berjudul Maafkan. Di lagu ini, musik d’Bagindas kembali mengusung nuansa pop melayu yang kental namun sangat easy listening. Intro musiknya pun sangat playful, jelas lagu Suka Sama Kamu ini akan membuat bergoyang.

Diciptakan oleh Mike d’Bagindas, lagu Suka Sama Kamu ini sudah sering dibawakan oleh d’Bagindas saat manggung. Lagu yang mungkin sangat dekat dengan usia remaja yang mengalami rasa suka dan jatuh cinta namun masih malu-malu. Mike sendiri menciptakan lagu ini terinspirasi dari kisah temannya yang memang kerap curhat ke dirinya.

“ini salah satu lagu yang bukan berdasarkan pengalaman pribadi. Dan saya juga menciptakan lagu dari pengamatan atas apa yang terjadi disekitar saya”, tambah Mike. Setelah mendengarkan lagu ini, mungkin bisa membantu kamu-kamu yang masih malu-malu jadi memberanikan diri untuk mengungkapkan rasa suka kepada orang yang ditaksir.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.