INDAH DEWI PERTIWI - TENTANG AKU DAN DIA

Sampai dengan bulan Februari 2012 ini, album perdana Indah Dewi Pertiwi yang berjudul “Hipnotis” sudah terjual 2 juta copy. Ini artinya, kurang dari 2 tahun, penjualan album Hipnotis ini sudah membukukan angka yang sangat fantastis. Sebagai solois pendatang baru di bawah naungan label Keci Music yang juga pendatang baru, ini merupakan pembuktian prestasi. Di bulan Maret 2012, Keci Music akan segera merilis album kedua Indah Dewi Pertiwi yang berjudul “Teman Terindah”.

Dengan segala prestasi yang sudah dicatatkan di album perdana, bukan hal mudah untuk Indah Dewi Pertiwi & Keci Music melangkah ke album kedua. Tapi dengan semua keyakinan dan strategi jitu yang kreatif, Keci Music percaya akan bisa mencatatkan prestasi baru. Keyakinan ini tentu berdasarkan kualitas album dan juga strategi promosi & marketing yang sudah disiapkan oleh Keci Music.

Album kedua ini juga kembali melibatkan musisi kelas atas dalam proses penggarapannya. Salah satunya adalah Dewiq & Pay. Untuk single pemanasan album “Teman Terindah” ini adalah lagu “Gerakkan Badanmu” yang sudah dirilis ke seluruh radio sejak akhir tahun 2011 kemarin. Lagu ini adalah digarap langsung oleh Dewiq dan Pay. Sebagai single pertama yang akan menjadi andalan dan penanda peluncuran album “Teman Terindah” ini adalah lagu “Tentang Aku Dan Dia”. Lagu bertempo slow dengan notasi yang mendalam ini juga hasil kerja produser-komposer bertangan dingin Dewiq & Pay. Dengan nada yang mudah diingat dan mudah dinyanyikan, lagu ini sangat berpotensi untuk menjadi hits terbaru dari Indah Dewi Pertiwi.

Album “Teman Terindah” ini adalah persembahan special dari Indah Dewi Pertiwi & Keci Music untuk semua fans Indah Dewi Pertiwi yang bernama “Teman Terindah” di seluruh Indonesia, atas supportnya selama ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.