JALAN SANTAI, DAN SENAM BERSAMA


Jum’at, 17 Februari 2012 bertempat di Lapangan segi tiga emas Kayuagung berlangsung jalan santai dan senam bersama dalam rangka 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup OKI serta HUT Ogan Ekspres ke 3. Hadir dalam acara tsb Wabup OKI, FKPD Kab. OKI, Sekda, Asisten, Kepala Dinas/Badan/Kantor/ Bagian di jajaran Pemkab OKI, Ketua TP PKK Kab. OKI dan Organisasi Wanita. serta guru dan siswa-siswi pelajar mulai dari SD sampai SMA se Kec. Kota Kayuagung.

GM Ogan Ekpres Muntako BM dalam sambutannya mengatakan Ogan Ekspres merupakan salah satu media yang turut berpartisipasi dalam menyebarluaskan program-program pembangunan. Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di tahun-tahun yang akan dating.

Bupati OKI Ir. H. Ishak Mekki, MM dalam sambutannya mengatakan Pemkab. OKI menyambut baik kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengaruh positif bagi masyarakat terutama dalam bidang kesehatan, seperti halnya kegiatan jalan santai dan senam yang telah dilaksanakan bersama-sama tadi. Untuk itu Pemkab. OKI sangat mendukung kegiatan jalan santai  dan senam yang diselenggarakan Harian Umum Ogan Ekpres ini sebagai salah satu langkah awal untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga guna mewujudkan pola hidup sehat. Selanjutnya, pada tahun 2012 ini 3 tahun sudah Bupati bersama Wakil Bupati OKI telah memimpin Kabupaten OKI. Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten OKI. Bupati berharap bisa terus menjalankan amanah sebaik-baiknya bersama Wakil Bupati sampai akhir masa jabatan.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan hadiah utama berupa 1 unit Sepeda Motor, 1 unit TV, 1 unit lemari es dan 1 unit sepeda mini beserta hadiah hiburan lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.