GIRL BAND MICEL "Rasa Dihatiku"

Setelah sukses dengan Killing Me Inside, Gading Marten dan Olla Ramlan Sandra Dewi (Stop),. Kini PT.Royal Prima Musikindo kembali merelease artis baru yang memiliki bakat dan talenta luar biasa.
Girl Band yang terdiri dari Mita, Luthya, Siren, Fiona, Silva, Mutya dan Yola ini memiliki karakter yang berbeda yang disatukan dalam Group yang mereka namakan MICEL. Dengan kemampuan yang berbeda-beda menjadikan group musik ini unik dan lain dari kebanyakan Girl Band yang sudah ada di Indonesia.

Jenis musik dan arransment dari single mereka yang berjudul "Rasa Dihatiku" begitu simple dan mudah untuk dicerna, ini tidak lepas dari arahan Sigit Purnomo (Pasha UNGU) yang menang didaulat untuk menjadi Music Director, Vocal Director dan sekaligus Produser dalam album CERITA CINTA MICEL ini.

Lagu "Rahasia Dihatiku" menceritakan tentang kejujuran seorang wanita yang ingin memberitahukan perasaan cintanya kepada seorang lelaki. Lagu ini mencerminkan ungkapan hati seorang wanita yang mengharapkan laki laki tersebut bisa mengerti hati dan rasa cintanya.

Dalam single "Rasa Dihatiku" ini sangat terdengar dengan jelas masing-masing karakter dan kemampuan vocal dari ke 7 personil MICEL ini. Dengan arahan dari Pasha Ungu membuat ke 7 personil ini berhasil mengeluarkan seluruh kemampuan yang ada dalam diri yang selama ini terpendam.

Dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi dan tidak lupa support dari PT.Royal Prima Musikindo dan Pasha Ungu MICEL berharap lagu "Rasa Dihatiku" dan Album CERITA CINTA MICEL dapat diterima oleh para pecinta musik Indonesia saat ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.