'MIMPI KITA' BERSAMA TWENTYFIRST NIGHT

     Lagu-lagu di album kedua Twentyfirst Night 'Dreams Of Youth' memang bernadakan rasa positif, meskipun itu lagu sedih bertemakan cinta seperti single kedua mereka ini yang berjudul 'Mimpi Kita'. Semua orang pasti punya mimpi yang ingin diwujudkan lagi karena terpaksa harus berpisah, tidaklah perlu saling bermusuhan dan saling rendah diri.

     Kalau banyak pertanyaan tentang apa bedanya lagu 'Mimpi Kita' dengan lagu cinta lainnya? Memang tidak ada bedanya, namun biasanya lagu cinta itu bertemakan selingkuh, putus nyambung dan cemburu, 'Mimpi Kita' justru menggambarkan bagaimana seharusnya seorang dewasa menghadapi dan menyelesaikan masalah dengan kedewasaan. Bukan membuat pendengar menjadi semakin sedih dan 'galau' seakan-akan dunia ini akan berakhir.

     'Mimpi Kita' diaransemen begitu easy listening, manis ala sudut pandang seorang laki-laki. "Lagu sedih yang berada di nada mayor", itu ungkapan Aryo sang drummer. Pendekatan ini menunjukkan bahwa, meskipun sedih, kita harus tetap positif untuk move on karena akan selalu ada yang lebih baik di masa depan nanti.

     Melihat segala sesuatu dari sudut positif dan optimis dalam setiap hal, termasuk cinta, rasanya merupakan jalan menuju terwujudnya Mimpi Kita, bersama yang tercinta maupun sendiri.

Artist : Twentyfirst Night
Album : Dreams Of Youth
Music Style : Organic Pop / Rock
Mood : Bold, Passionate, Energetic, Reflective, Fun
Track List :
     1. Selamanya Indonesia
     2. Tenang
     3. Mimpi Kita
     4. Bicara
     5. Luka
     6. Damai
     7. Percaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.