NA WA NOE (YOU 'n ME) FALLING IN LOVE - HITZ

Sukses lewat single "Yes 3X", boyband HiTZ  akhirnya memperkenalkan single kedua mereka yang berjudul "Na Wa Noe (You n Me) Falling in Love". Acara launching single ini diramu dalam serangkaian kegiatan bersama personil HiTZ yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan, 10 hingga 12 Februari 2012.

Setelah kurang lebih 3 bulan berkonsentrasi, boyband HiTZ menyelesaikan penggarapan single kedua mereka yang berjudul "Na Wa Noe (You n Me) Falling in Love". Sama halnya dengan "Yes 3X", single ciptaan Kenny Saputra ini pun masih kuat dengan karakter up beat-nya, plus balutan 3 bahasa, yakni Indonesia, Inggris dan Korea. Konsep ini tentu saja diambil berdasarkan latar belakang 3 personilnya; Irwan Chandra (menetap di Indonesia), Ferdinand Kartiko (lama bermukim di Australia), dan Lee Jeong Hoon (asli Korea).

"Ya, kita bersyukur atas pencapaian HitZ selama ini. Single kedua ini benar-benar dipersembahkan buat HiTZone (sebutan untuk penggemar berat HiTZ), dan para pecinta HiTZ lainnya," ucap Irwan .

Ada yang menarik dari launching single kedua HiTZ kali ini. Untuk memuaskan para HiTZone, HiTZ  mengemas agendaacara  ini dengan berbagai suguhan menarik di Gandaria City, Jakarta Selatan, 10 hingga 12 Februari ini. Berbagai acara seperti foto bersama, lomba nyanyi single HiTZ "Yes 3X", lomba dance, hingga lomba berdandan mirip personil HiTZ ikut melengkapi rangkaian acara launching single ini selama 2 hari. Selain diisi dengan aksi panggung HiTZ, acara ini juga ikut dimeriahkan oleh girlband 6 STARZ dan NAST4R.

"Kita benar-benar berharap, acara ini bisa mengakrabkan para HiTZone yang menetap di seputar Jabodetabek," tambah Irwan.

Tahun 2011, menjadi  tahun  luar biasa bagi Irwan, Lee dan Ferdinand. Pasalnya, di tahun ini mereka terbentuk, terus mencari bentuk dan memastikan  kehadiran mereka di tengah begitu banyaknya boy dan girl band yang lahir di Tanah Air. Selain mencuri perhatian penggemarnya lewat sosok Lee yang asli Korea, HiTZ juga kuat dengan konsep panggung mereka. Dalam setiap aksi panggung mereka, HiTZ  tampil dalam balutan busana “army look” dan kacamata  hitam. Bagi Irwan dan Lee yang sudah lebih dulu dikenal sebagai model, tentu tak sulit menghadirkan pesona kebintangan mereka.

Beberapa prestasi sempat dicatat boyband ini sepanjang tahun 2011. Lewat “Anugerah Blogvoters Indonesia (ABI) 2011”, HiTZ didudukkan sebagai pemenang untuk kategori Boy Band dan Music Video Terpopuler 2011. Sementara dalam ajang NAGASWARA Music Awards (NMA) 2011, HiTZ juga menjadi “the rising star” dengan menyabet penghargaan The Best New Comer. Artis Korea Shin Min Chul yang sempat hadir di Indonesia Januari lalu, bahkan berkali-kali memuji keberadaan HiTZ.

Dibanding dua personil lainnya, nama Irwan Chandra paling dikenal. Sebelum membentuk HiTZ, Irwan adalah model yang juga dikenal lewat perannya sebagai Bu Ce Li dalam sinetron berjudul sama (2003-2004). Sekembalinya dari Amerika, Irwan ingin mencoba dunia tarik suara. Namun, dia ternyata tidak cukup berani untuk nyanyi solo. Masuknya K-pop ke Indonesia, langsung mengilhami Irwan untuk membentuk boyband.

“Sejak awal saya tidak ingin mengikuti boyband yang sudah ada. Saya ingin membuat boyband yang sama tingginya. Kebetulan Lee bersedia. Terakhir Ferdinand masuk,” kata Irwan saat itu.

Awal Januari 2011, Irwan lalu mengajak Lee dan Ferdinand membentuk HiTZ. Irwan menjadi mentor bagi rekan-rekannya menghadapi industri hiburan. Sementara Lee yang memiliki kemapuan ngedance, menjadi panduan bagi Irwan dan Ferdinand. Terakhir, Ferdinand yang sarjana musik lulusan Australia, dipasang sebagai guru vokal bagi Lee dan Irwan. Dengan berjalannya waktu, HiTZ terus berkembang dan memiliki penggemar yang tidak sedikit. Awal tahun ini, mereka berkesempatan memperkenalkan single kedua mereka. This is HiTZ!!!!.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.