"PENASARAN" LAGU KETIGA DAN TERAKHIR DARI ALBUM "The Beginning Of A Beautiful Life"

       Sudah 'menggila' dengan single pertama "Terlalu" yang 'ngebeat' dan uptempo, lalu puas "Menari" di single kedua yang mendayu manis, MALIQ & D'Essentials kembali dengan single ketiga sekaligus terakhir dari album 2010 mereka "The Beginning Of A Beautiful Life". Penasaran? Nah, itu dia! "Penasaran" adalah judul dari single ketiga mereka.

    Setelah memberikan aransemen dan nuansa berbeda di dua single sebelumnya, "Penasaran" merupakan lagu yang 'Maliq banget' seperti yang bisa ditemukan di "Coba Katakan", "Dia" dan "The One". Lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan percintaan yang menemukan titik ketidak jelasan, abu-abu, dimana kedua belah pihak telah selalu mencoba mencari alasan untuk tetap mempertahankan hubungan mereka yang entah kenapa tidak berjalan dengan baik, serta bertanya-tanya apakah mereka memang tidak ditakdirkan bersama.

      Nuansa dan aransemen lagu yang tenang, menggambarkan bahwa segala permasalahan bisa dibicarakan dengan kepala dingin layaknya orang dewasa, berpikir dengan kepala dingin tentu bukan berarti tidak tegas. Begitu pula dengan liriknya yang sederhana tapi esensial dan benar adanya, rasanya kita pernah mengalami hal itu.

     Kenapa jadi single terakhir? Setelah berpetualang dengan aransemen lagu di luar kebiasaan, "kembali ke rumah" selalu memberi rasa nyaman dan aman,seperti itulah perasaan yang ingin diberikan MALIQ & D'Essentials melalui lagu ini, baik dari segi aransemen maupun konsep keseluruhan.

        So, enjoy "Penasaran", persembahan terakhir dari album "The Beginning Of A Beautiful Life", "life is truly a song worth singing" and see you on MALIQ & D'Essentials next album.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.