...OOPS SORRY BABY...

Satu lagi Girls Band pendatang baru yang siap memberi keragaman warna dalam demam K pop yang semakin semarak, sebut saja NAST4R. Girls Band baru besutan Big Indie NAGASWARA ini hadir dengan konsep yang lebih segar dan energik. Girls band yang beranggotakan empat orang gadis belia sebut saja Angel, Kay, Fe dan Gaby, menawarkan sebuah single terbaru berjudul “Oops Sory Baby”. Sejak awal dikonsep, NAST4R sudah membedakan karakter masing-masing personilnya. Alasan ini pula yang membuat NAST4R selalu tampil dalam balutan busana yang memiliki sendiri-sendiri.

Fe yang berlatar belakang seorang ahli medis, dibentuk menjadi sebuah sosok laksana api, hal ini dilihat dari sosok tampilan Fe yang lebih tegas dan seksi. Selain itu, Fe yang menjadi leader untuk seluruh konsep materi atau pun kemasan NAST4R. Sedangkan Angel di sulap menjadi sebuah karakter Rock dan Tomboy, sedangkan Kay dan Gaby masing masing dibentuk dengan konsep girly, karena keduanya tidak perlu mengubah karakter asli mereka karena keduanya sudah cukup mewakili karakter asli masing – masing, dan menjadi penyempurna dari konsep Girls Band ini.

Belum lengkap rasanya jika sebuah Girls Band tidak dibangun dengan menampilkan gerakan tarian yang spektakuler. Diakui seluruh personil untuk lebih menselaraskan gerakan dan menjaga kualitas suara, ke empat personilnya melakukan latihan rutin dan disiplin. “Kami selalu menjaga kedisiplinan dengan selalu latihan keras dan teratur, demi menjaga keseragaman gerakan dan kualitas vocal”, ungkap Fe ketika dimintai keterangan.

Sisi lain yang ditonjolkan oleh Girls Band ini adalah, masing – masing personil memiliki kemampuan vocal yang mumpuni. “Disini kami lebih mengutamakan kualitas vocal, bukan saja dengan penampilan semata, karena basic masing – masing personil NAST4R adalah seorang penyanyi”, tambah Fe memberi penjelasan. Fe dan Kay, sebelum bergabung dengan NAST4R keduanya adalah artis NAGASWARA yang pernah merilis single masing – masing.

Di single perdana ini, NAST4R hadir menyajikan konsep musik Trance Dance. “Jujur saja karena kita ingin musik kita bisa diterima baik disemua kalangan, maka saya mencoba meng-combine antara modern trance dan beberapa notasi/ritme yang Indonesia (baca:melayu) harapannya adalah agar musik kita tidak terlalu kebaratan maupun ke-koreaan karena sebisa mungkin musik kita bisa diterima telinga di semua lapisan penikmat musik,” jelas Yogi dan berharapan kemunculan NAST4R mampu mengejutkan dunia hiburan tanah air.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.