TAK SEDALAM CINTAKU ^MALEO^

Sejak suksesnya lagu Single Pertama “AKANKAH” yang diluncurkan pada pertengahan April’ 2011, 
 Saat ini Band Maleo yang terdiri dari lima personil “belia” asal Kota Bandung, Rifan (Vocal), Dhani (Gitar), Faisal (Bass), Rian (Keyboard), dan Rangga (Drum) kembali hadir dengan karya-karya lagu pop alternatif yang dikemas dalam album berjudul “LANGKAH BARU”.

Persembahan album “LANGKAH BARU” adalah bagian dari “LANGKAH” Band Maleo dalam mewujudkan eksistensinya untuk hadir menyemarakan blantika musik Indonesia melalui sajian lagu-lagu bernuansa “BARU” hasil perpaduan serta sentuhan apik lirik dengan aransemen musik yang menghasilkan warna serta ragam irama musik segar yang “easy listening” dengan harapan dapat diterima serta memberikan kepuasan bagi para pencinta musik Indonesia. 
   
Album “LANGKAH BARU” menyajikan 10 (sepuluh) lagu yang didalamnya terdapat 1 (satu) lagu Single Pertama “AKANKAH” dan lagu “TAK SEDALAM CINTAKU” yang dijadikan sebagai Single Kedua.

Secara keseluruhan lagu-lagu dalam album “LANGKAH BARU” ini berisi ungkapan tentang percintaan, persahabatan, pengharapan, keresahan, kekecewaan dan keceriaan sebagai gambaran perjalanan hidup insan di dunia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.