VANNIE LAHAY "KENA BATUNYA"

Vannie lahay,artis pendatang baru keturunan Makassar-manado yang lahir dan tinggal di sorong papua ini memulai karir menyanyinya secara professional dimulai dari tahun 2008 , kemudian berkarir music juga di jayapura tahun 2009 hingga 2010. Vannie Memulai pendidikan music secara formal mulai tahun 2008 vannie singgah ke Jakarta untuk memantapkan vocalnya dengan memulai kursus vocal di bertha, dan sekarang mengasah kembali vocalnya di kursus vocal kbs asuhan lucky tampilang.dan kemudian putra daerah sorong –papua ini memutuskan untuk hijrah ke Jakarta tahun 2011 bulan febuari untuk terjun untuk bersaing di dunia industri music Indonesia dan olah vocal secara professional.

Hit lagu  kena batunya andalan Vannie Lahay yang diciptakan oleh dewiq - pay ini , bukan hanya sekedar mau eksis di dunia entertainment. Lagu dengan genre pop rock/ garage yang diperuntukkan untuk seluruh kalangan itu dilalui vannie, melalui proses survei ke pasar masyarakat dan industry musik umtuk menanyakan pendapat mengenai lagu-lagu yang sedang disukai masyarakat. untuk video klip kena batunya buatan sutradara Vemmy sagita sudah selesai proses Alhamdulillah .Yang insya allah akan di launcing secepatnya tahun 2011ini / tahun 2012 ‘semoga secepatnya ujarnya’ . Mengusung genre musik pop rock/garage untuk segala kalangan ini , penyanyi Vannie lahay mengaku sangat pas dengan cerita cerita hidupnya. Menurut vannie , saat ini banyak artis muda berbakat dan sedang naik daun, namun tidak mengurungkan niat nya untuk berjuang dan bersaing di dunia industry music Indonesia.

"Konsep musik aku genrenya pop rock ini untuk segala kalangan , dan diharapkan oleh vannie bisa diterima oleh penikmat music di tanah air , ujarnya . Lebih lanjut, wanita kelahiran Sorong , 15 maret 1988 ini  menjagokan single kena batunya ini di antara 5 lagu vannie yang lainnya, dikarenakan lagu kena batunya ini sangat pas untuk hampir kebanyakan jalan cerita orang orang yang aku kenal tuturnya.sebenarnya di mini albumku music music nya bervariasi, ada slow pop, pop rock, disco,dll. vannie juga mengatakan bahwa terjun ke dunia industri musik memang sudah cita citanya sejak kecil, dan dia berharap bisa focus dan konsisten terus di dunia music, selain menyanyi di selang waktunya vannie suka sekali memasak dan memang hobi sekali memasak,’ ini memang sudah turunan katanya’. Akhir kata vannie berharap kepada semua kalangan masyarakat dan industry music Indonesia dapat di terima dengan baik. Semoga lagu lagu yang aku nyanyikan bisa diterima dan di nikmati semua masyarakat Indonesia dan banyak yang suka dengan lagu lagu yang aku nyanyikan ujarnya di akhir perbincangan,

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.