ANDRA AND THE BACKBONE ber "KLISE"

KAYUAGUNG RADIO - Klise adalah sebuah kata yang mungkin jarang digunakan untuk sebuah judul lagu. Namun justru karena alasan tersebutlah, tercetus ide bagi Andra and The Backbone untuk membuat lagu berjudul Klise. Sedikit unik memang. Namun itulah yang dilakukan saat menciptakan single kedua mereka tersebut.

Yup, setelah single pertama mereka yang berjudul Alibi yang telah dirilis tahun lalu, band yang digawangi oleh Dedy Lisan (vocal), Andra Ramadhan (gitar), dan Stevie Morley Item (gitar) ini kembali menyapa penggemarnya dengan single kedua mereka yang berjudul Klise. Single itu sendiri diambil dari album ke empat mereka yang bertajuk IV yang akan dirilis akhir April mendatang.

Sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka terdahulu, kali ini Andra and The Backbone memberi sedikit kejutan dalam single terbaru mereka. Dengan beat sedikit up tempo, mereka mengaransemen lagu tersebut menjadi lebih riang. Sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Sama seperti judulnya, lagu tersebut menceritakan mengenai seseorang yang selalu berkilah dan membuat alasan-alasan Klise. Menurut pentolan band ini, Andra Ramadhan, lagu tersebut bersifat universal. Tergantung siapa yangmengartikannya. Yang membuat lagu tersebut sedikit unik, Andra justru menemukan judul lagu tersebut terlebih dahulu. Dari judul tersebutlah, barulah ia mulai memikirkan lriknya.

Single ini sekaligus sebagai obat rindu bagi para pengemar mereka. Dua tahun sudah mereka tidak merilis album. Kesibukan mengelar show di berbagai kota menjadi penyebabnya. Namun hal tersebut tidak dijadikan alasan untuk tidak berkarya. Buktinya, album ke empat yang bertajuk IV telah lama mereka rampungkan. Bahkan hanya dalam waktu dua bulan saja. Sedikit bocoran, album terbaru mereka nanti akan sedikit berwarna dan akan lebih memanjakan telinga para penggemarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.