AUDIOGRAPHY CAFFEINE

KAYUAGUNG RADIO - Audiography adalah ‘sebuah proses panjang,sebuah runut,sebuah perjalanan. Dan tentu saja setiap perjalanan selalu meninggalkan jejak, adalah jejak yang menjadi bukti bahwa sejarah merekam perjalanan Kita sebagai sebuah tanda Eksistensi’.

Setelah melalui proses waktu yang panjang, di tahun 2012 ini, caffeine dengan formasi yang utuh ditambah pesonil bass yang baru ; Rudy (vocal), Beni (gitar), Danny (gitar), Daniel (keyboard), Yudie (drum) dan Alam (bass), kembali meluncurkan album teranyarnya yaitu Album ‘Audiography’ , yang mana sebelumnya di tahun 2009 sempat meriliskan album ‘Trilogy of Caffeine’, yang sampai saat ini masih dinaungi oleh sebuah perusahaan rekaman Nagaswara.

Di album ‘Audiography’ ini caffeine menyuguhkan 10 lagu dimana didalamnya ada 3 lagu recycle yang dulu sempat Hits di tahun 2000, dan 7 lagu terbaru. Lagu Hit’s teranyar di album Audiography ini yaitu recycle ‘Hidupku Kan Damaikan Hatimu’..Di lagu ini caffeine memberikan sebuah nuansa baru dengan tetap tidak mengubah karakter caffeine. Hal ini untuk lebih mengingatkan dan me-refresh kembali keberadaan caffeine.

Sampai saat ini produktifitas caffeine sudah merilis 5 Album. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa  perjalanan caffeine masih meninggalkan jejaknya di Industri Musik Indonesia. Peran serta Lebel Perusahaan, 

Media Elektronik dan Media Cetak sangat besar peranannya bagi caffeine dalam eksistensinya. Dan tidak lupa juga dengan dukungan dan support dari caffemate (julukan fans caffeine), caffeine tetap eksis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.