BUPATI OKI TINJAU TITIK PANTAU ADIPURA

KAYUAGUNG RADIO - Bupati OKI Ir.H.Ishak Mekki MM Optimistis dapat merebut kembali piala Adipura, yang mana jum’at 16 Maret 2012 Bupati OKI Meninjau titik - titik penilaian Adipura yang di ikuti Wabup, Asisten, Staf Ahli, kepala dinas, badan serta unsur muspida.
Ir.H.Ishak Mekki Mengatakan “Kekurangan penilaian Sebelumnya terus diperbaiki, misalnya pada tempat pembuangan akhir (TPA) Kotaraya dan pasar tradisional. Serta meningkatkan kualitas kebersihan disejumlah tempat lainnya seperti jalan protokol, sekolah hingga pemukiman warga".
Lebih lanjut dijelaskannya, pihaknya berharap untuk meningkat kesadaran masyarakat di Kota Kayuagung Untuk terus menjaga kebersihan khususnya di lingkungan rumah masing masing yang mana sangat pentingnya kita selalu menjaga kebersihan.
Sebelumnya, Bupati OKI, H Ishak Mekki berharap OKI khususnya kota Kayuagung dapat menyandang piala adipura kencana lima tahun berturut-turut. Untuk meraih itu, jelasnya, butuh kerjasama dan kerja keras semua pihak untuk tetap menjaga lingkungan bersih dan sehat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.