CALENDAR GIRLS. MENOLAK DISEBUT SEKSI

KAYUAGUNG RADIO - Ada perasaan heran saat pertama kali melihat Calendar Girls. "Apakah ini surga? Mengapa semua penghuninya bidadari?" Agak sedikti meleset karena ternyata ini masih di Bumi. Namun memang benar, para personil Calendar Girls memang nyaris menyerupai bidadari. Coba tengok Aline Adita, Asha Shara, Cynthiara Alona, Indah Kalalo, Jenny Cortez, Maeeva Amin, Manohara, Maria Margaretha, Ratu Felisha, Reynavenzka, dan Sarah Azhari. Siapa lelaki yang sanggup berpaling dari mereka?

Calendar Girls dibentuk pada sekitar tahun 2011 saat mereka secara bersama-sama terlibat dalam sesi pemotretan Sensual Art dengan Darwis Triadi. Berbeda dari girlband beranggotakan remaja-remaja putri yang berdansa kesana kemari dengan lincah, Calendar Girls adalah group vokal yang digawangi oleh perempuan-perempuan matang dengan karir mapan dengan pengalaman segudang yang mengusung genre Dance Music.
Memiliki penampilan yang menarik, Calendar Girls justru tak mau menjual kecantikan fisik semata. Dengar apa kata mereka dalam single perdana "STOP CALLING ME SEXY". Di balik kemolekan mereka, ada keluguan seorang gadis dan kemampuan olah vokal. Irama musiknya yang upbeat mengajak tubuh ikut berdansa. Apakah keberadaan Calendar Girls dapat mengalahkan kehebohan fenomena girlband di tanah air? Mari kita tunggu aksi mereka!
Diberdayakan oleh Blogger.