'' CERITA LUKA '' MONALISA

KAYUAGUNG RADIO - Top 12 Indonesian Idol season 6 – 2010 Monalisa Gina Lengkong yang biasa dipanggil Mona Idol ini akan bercerita mengenai cinta. Sejak awal kemunculannya dalam ajang pencarian bakat, mona kini meluncurkan hits single Cerita Luka.

Tapi ini bukan dipilih tanpa alasan. Pertama frasa kata ini memang sangat menarik. Menjadi benang merah dari karya-karya mona. Selain itu, ini cerita tentang luka dalam menjalin sebuah hubungan yang tak serius, memang sebuah cerita yang kita rasakan tak hanya sekali. 

Dalam perjalanan single pertama, Mona idol merasakan lagi perasaan itu. Hadi Wijaya yang memproduseri lagu ini merasakan semangat yang sangat besar dalam lagu ini dan ingin menjadikan mona penyanyi yang bisa bersaing diblantika musik Indonesia.

Setelah menumpahkan lagi perasaan cinta, dengan kesungguhan hati, Mona idol sekarang juga ingin penikmat musik di Indonesia juga merasakan hal yang sama. Baik dalam kehidupan cinta personal mereka maupun kecintaan mereka terhadap musik Indonesia. 

Mari, kita sama sama merasakannya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.