CERITA SELATAN JAKARTA BY RAMEZ

KAYUAGUNG RADIO - Band ini berdiri pada tanggal 1 januari 2002, pertama hanya karena iseng-iseng saja berkumpul & bermain musik, tetapi pada akhirnya ada sesuatu keinginan untuk lebih dari iseng dan  ingin lebih maju dalam bermusik. Hingga akhirnya terbentuklah format band dengan Tomy ( Vocal & Rhytm), Ndo (lead Guitars), Iqbal (Bass) dan Q2 (Drum).
Band ini diberi nama  Ramez yang di ambil dari akronim (singkatan) dari masing-masing inisial nama orang tua mereka, dengan format tersebut band ini mulai berkembang, dengan banyak hal yang harus dapat dipelajari dalam bermusik.

Selama 2 tahun Band tersebut berjalan dengan format ini,  Mereka yakin bahwa Ramez memiliki potensi untuk berkarier, Sehingga Ramez mengikuti berbagai Festival Musik, salah satunya kami memenangkan juara ke-2 di Piala Gubernur se-Jawa Barat.
Karier Band tersebut lebih berkembang hingga sekarang.
Dengan berbagai prestasi, kemudian Ramez memasuki dunia industri musik pada tahun 2008 dengan naungan salah satu major label di Jakarta, dan berhasil merekam 8 lagu di album pertamanya, namun karena satu dan lain hal Ramez hengkang dari label tersebut, dan kemudian materi album dapat akhirnya di selesaikan di tahun 2010 dan dirilis pada tahun 2011 dengan di Produseri oleh Heri Batara dan Irvan Borneo dengan distribusi melalui Heaven Records, yaitu salah satu label indie ternama di Kota Bandung dengan banyak artisnya yang dikenal. Album perdana ini di beri titel “Life is Luck”  kemudian memiliki single hits dengan judul “Cerita Selatan Jakarta” yang hanya dalam waktu dua minggu langsung menembus chart salah satu radio di Jakarta dan Bandung #1 dengan prestasi tersebut Ramez mulai banyak off air dan semakin dikenal di Kota berdirinya band ini. Kemudian sedang menjalankan berbagai rangkaian promosi kedepan dengan target menembus pasar nasional.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.