CHIBI LOVE IS U

Setelah sukses menggelar Roadshow 9 hari 7 kota di Jawa dan tampil memukau di Konser HBD akhir februari lalu, kini Cherrybelle (Chibi) kembali disibukkan dengan sejumlah jadwal show off air dan on air serta satu acara yang sangat ditunggu tunggu oleh para personil Chibi sendiri yaitu premiere untuk debut film layar lebar mereka yang berjudul sama seperti albumnya LOVE IS U.
Menjelang premiere film debutnya ini Chibi terlihat sangat antusias dan tidak sabar untuk melihat bagaimana akting mereka di layar lebar. Simak saja apa yang diungkapkan Felly Chibi “ini akting pertamaku utk layar lebar,jadi nggak sabar nih bagus ga ya aktingku nanti.”. Hal yang sama diakuin Ryn “kita harus berjuang panas2an dan juga kehujanan untuk nyelesein film ini, jadi udah ga sabar banget gimana kelihatannya akting kita nanti”.
Film LOVE IS U sendiri mengisahkan tentang bagaimana keseharian Chibi, dinamika kehidupan yang dijalani sembilan orang personil Chibi dengan segara problemnya dan cara ampuh mereka dalam mengatasi problem yang muncul, penonton juga akan dibawa lebih dekat untuk mengenal karakter masing2 personil Chibi.
Diakui anak anak Chibi kalo produksi film ini cukup menyita waktu dan energi, perjuangan untuk beberapa hari syuting yang melelahkan, membuat Chibi berharap debut film nya ini akan berhasil maksimal dan bisa membuat penonton terhibur juga membuat twibi & twiboy lebih dekat dengan Chibi.
Seperti yang dikatakan Cherly sang leader “setelah syuting yang cukup melelahkan, kita berharap hasilnya maksimal lah, mudah2an penonton pada puas sama akting kita nanti”,
Mengomentari hari hari menjelang premiere film LOVE IS U, anak anak Chibi mengaku kalo mereka cukup santai meskipun sedikit deg degan, Chibi juga yakin kalo penonton akan mengapresiasi akting mereka di film ini karena Chibi merasa sudah maksimal dengan mengeluarkan semua kemampuan mereka untuk tampil optimal di film ini. “kita yakin deh kalo twibi & twiboy bakalan semangat menonton film kita, soalnya Chibi juga sangat maksimal berakting di film ini”, ungkap Angel. LOVE IS U, film yang diproduksi oleh Daydream ini direncanakan akan di rilis resmi pada tgl 27 Maret 2012.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.