"CINTA CUMA SATU" VERSI TERBARU DARI 7 ICONS

KAYUAGUNG RADIO - Sukses dengan proyek album kompilasi pertamanya Bebi Romeo – Various Artist, yang sudah membukukan penjualan 1 juta keping CD dalam kurun waktu 8 bulan, yang bekerja sama dengan salah satu gerai fastfood ternama. Album kompilasi ini juga sukses menelurkan hits – hits seperti SM*SH – Cinta Kau Dan Dia, Mulan Jameela – Mencintaimu, The Virgin – Selamat Jalan Kekasih, Marshanda – Taubat, dll. Semua single – single ini banyak merajai chart di radio – radio di seluruh Indonesia, dan jadi penghuni tetap airplay banyak radio sepanjang 8 bulan terakhir.
 
Kali ini, Mega Musik kembali lagi dengan gebrakan baru dengan proyek album kompilasi terbaru yang tidak kalah spektakuler, dengan title Bebi Romeo – Mega Hits, album dengan konsep kompilasi berisi lagu – lagu hits lama ciptaan Bebi Romeo yang dibawakan oleh artis – artis atau musisi papan atas sekarang. Spektakuler karena berpartner langsung dengan jaringan gerai retail terbesar saat ini, yaitu Alfamart Group (Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson), sebagai mitra distribusi CD. Juga spektakuler, karena album ini berisi lagu – lagu yang sudah pernah jadi hits, dan diarransement ulang dengan musik yang lebih fresh dan kekinian, yang dinyanyikan oleh par musisi – musisi papan atas saat ini.

Sebagai single pertama, Mega Musik telah memilih 7 icons dengan lagunya CINTA CUMA SATU sebagai lagu andalan pertama. Penggarapan lagu ini sendiri melibatkan Irwan Simanjuntak sebagai arranger musik, dan Adrian Warouw sebagai vokal director, dan diproduseri langsung oleh Bebi Romeo. Lagu Cinta Cuma Satu yang dulu sempat dipopulerkan oleh penyanyi Nindy, berhasil diarransemen ulang dengan karakter berbeda dengan lagu aslinya dahulu. Lagu yang pertama kali populer dengan karakter mellow ini sukses ber-reinkanasi menjadi lagu yang sangat segar dengan rasa kekinian. Musik yang bernuansa dance tapi dengan rasa pop yang sangat mudah dicerna, dan mudah dinyanyikan oleh orang awam. Untuk menambah daya tarik, lagu itu pun disisipkan part rap yang semakin menambah serunya lagu ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.