^^ THE DREAM GIRLZ ^^_^^ NO MATTA WHAT THEY SAY ^

KAYUAGUNG RADIO - Inilah wanita-wanita impian asal Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat dengan single perdana mereka berjudul "No Matta What They Say". 

5 dara cantik bernama The DreamGirlz. Formasi The DreamGirlz diawaki oleh Anggia Dwie Armelya (Geea), Garlia Desy (Gege), Niken Puji (Niken),  Anggita Zahara (Gita), dan Gina Yudia Murtiar (Gina).Berbeda dengan lagu-lagu girl band lain, “No Matta What The Say” hadir dalam kemasan up beat, easy listening dan elegan. 

Single ini sendiri diciptakan oleh Sunu Fabian alias Sunu “MATTA” (vokalis band MATTA). Tidak hanya menciptakan lagu untuk The DreamGirlz, Sunu jugalah yang membentuk girl band ini dan menjadi mentor mereka. Sebelumnya, Sunu cukup sukses menciptakan lagu “Love You No More” yang dinyanyikan boy band Dragonboyz. Bermain di riak warna pop, “No Matta What The Say” mengambil tema cinta tentang sepasang kekasih yang sepatutnya saling memberi kepercayaan antara satu dengan yang lain.

“Saya sudah pernah mencoba dengan Dragonboyz, sekarang ada The DreamGirlz. Karakter suara dan fisik para personil girl band ini terhitung cukup menarik bagi saya,” ujar Sunu.

Usia yang relatif muda, para personil The DreamGirlz kebanyakan masih berkuliah di Bandung. Selain nyanyi dan model, beberapa di antara mereka masih menyandang predikat sebagai mahasiswi di Bandung. Meski demikian, mereka telah menyatukan tekad untuk terus bersama-sama membangun The DreamGirlz. Mereka berharap, lewat The DreamGirlz, mereka dapat mewujudkan impian mereka sebagai wanita-wanita impian.

“Makanya kita juga berharap lagu ini bisa memberikan sesuatu yang berbeda, agar bisa diterima masyarakat,” ujar Geea, salah satu personil The DreamGirlz.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.