D'VEGAZ HADIRKAN MINI ALBUM

KAYUAGUNG RADIO - D’Vegaz adalah sebuah group band asal Jakarta, yang basecampnya  terletak di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. D’vegaz berdiri pada tanggal 17 Oktober 2010. 

Dengan mengusung genre pop yang dibalut nuansa musik latin menjadikan D’vegaz band sebagai group band yang cukup berbeda dari yang lainnya. Meski begitu mereka tetap mengedepankan konsep musik yang easy listening dan menghibur pada setiap karya- karya dan performnya, dengan tujuan agar dapat dengan mudah disukai dan dinikmati oleh masyarakat umum (Indonesia). 

D’vegaz band terdiri dari 5 (lima) personiel, yaitu : Akbar Zein (Vocalist), Daniel Roverio (Guitarist), Putu Nurdiawan (Keyboardist), Tyaz Heikal (Bassist), Ilham (Drumer).

Bulan September 2011 kemarin, D’Vegaz telah menyelesaikan 3 buah lagu terbaiknya. Yang berjudul : Rahasia Kita Saja, Pacarku Bohong Lagi, dan Tak Seperti Mantanmu. Karena lirik, musik dan arransemennya sangat mudah dicerna, maka D’Vegaz sangat yakin lagu-lagu mereka bisa dengan mudah juga dicerna dan diminati oleh penikmat musik Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.