"PUSING 7 KELILING"

Sebagai pendatang baru dalam dunia musik Indonesia,khususnya lagu dangdut, Febrian berusaha untuk  menyuguhkan suatu jenis musik dangdut yang mempunyai konsep . dangdut urban yang mengkombinasikan antara musik dangdut tradisional dan modern. Ini bertujuan untuk menambah keanekaragaman jenis musik dangdut di blantika musik Indonesia.

Febrian lahir di Bengkulu 22 Februari 1984 ini mempunyai nama lengkap Febri Heriansyah. Memulai karier dengan menjadi lima besar finalis KDI III Wakil Palembang dan akhirnya pada tahun 2010 bergabung dengan Tim Musikal Laskar Pelangi yang dibentuk oleh Riri Riza, Mira Lesmana, dan Erwin Gutawa. Pada tahun 2010 dan 2011, Febrian bersama Tim Musikal Laskar Pelangi, Live Performance di Teater Jakarta, Esplanade Singapore dan Dunia Fantasi Ancol. Selain itu Febrian mengisi beberapa acara ditelevisi dan off air serta pernah menjuarai berbagai ajang lomba nyanyi tingkat nasional.

Untuk itu kami sangat ingin mempromosikan lagu lagu tersebut dimulai dengan lagu Pusing 7 Keliling sebagai Single Utama dari penyanyi Febrian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.