''INILAH AKU'' JENDRAL

Ditengah maraknya boyband dan girlband di Indonesia, Jendral Band memantapkan diri untuk membuktikan talenta musik yang dimilikinya. 

Dengan niat, kemauan keras dan sikap optimis dari semua personilnya, Jendral Band memberikan warna music yang berbeda di blantika music Ianah air. 

Kegigihan 5 personil Jendral Band, Rizki Agung (Vocal), Angga Rinzani (Gitar), Avrila Bayu (Keyboard), Adi Setiawan (Bass), Haringga Tanjung (Drum), dalam membangun karier music yang sudah dirintis sejak tahun 2007, layaknya seorang Jendral di medan perang. “Berbekal pengalaman ini, kami yang semula dari panggung ke panggung merambah ke industry music tanah air. 

Penggemar kami yang tergabung ke dalam “LASKAR JENDRAL” dengan jumlah lebih dari 6000 orang, menyemangati kami agar bisa menjadi band yang layak diperhitungkan di blantika music Indonesia”, terang Bayu kebordys Jendral Band.

Dibawah Label Music Art, Jendral Band mempersembahkan single hits berjudul “Inilah Aku”, yang musikalitasnya lebih fresh, modern dan ngebit. 

Dikemas dalam keunikan music yang menggabungkan fenomena modern dengan notasi music Chinese, British dan music pop menjadikan single “Inilah Aku” sebagai lagu yang kental dengan cirri khas Jendral.

Perpaduan antara petikan gitar, alunan piano dan dentuman drum yang dikemas secara soft menghasilkan harmonisasi lagu yang indah. 

Disingle “Inilah Aku”ini, kami menampilkan gaya dan karakter bermusik kami sendiri, karakter suara Rezki yang khas semakin menyempurnakan” tutur Angga gitaris Jendral.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.