" JANGAN NGAREP " SETIA " CHARLY & PEPENG "

KAYUAGUNG RADIO - Setia Band merupakan wadah bagi Charly dan Pepeng untuk comeback berkarya di dunia musik Indonesia. Setelah tidak lagi bersama band  ST12, kini Charly dan Pepeng mengusung formasi baru dan masih dibawah naungan label Trinity Optima Production. Band baru Charly dan Pepeng ini dinamakan SETIA Band dengan motto “Satu Hati”, sama dengan judul album perdananya.
Kapan kita menyatakan cukup sudah untuk perselingkuhan? Tak ada yang tahu pasti, tergantung pada masing-masing orang. Di lagu ‘Jangan Ngarep’, jelas disebutkan bahwa setelah lima kali diselingkuhi, akhirnya seseorang menyatakan cukup dan memilih untuk menyudahi hubungan dengan kekasihnya. Diciptakan oleh Charly Van Houtten, lagu ‘ Jangan Ngarep’ ini menjadi single andalan SETIA Band.
“Inti lagu ini adalah kita harus menyatakan sikap, saat sudah diselingkuhi kesekian kali. Enough is enough, jadi walaupun si pacar meminta balik, harus kita tolak. Mending move on dan cari yang lain”, jelas Charly. Keunikan lagu ini terletak pada pengulangan kata yang banyak, sangat mudah untuk dinyanyikan.
Masih dengan nuansa pop-melayu, SETIA hadir dengan materi lagu yang lebih berwarna. Tanpa ada kata-kata dan kalimat kiasan, lagu Jangan Ngarep secara tegas dan sederhana mengungkapkan maknanya. Irama yang mengalun di lagu Jangan Ngarep ini sangat mudah untuk menjadi akrab di telinga kita. Walaupun merupakan single perdana SETIA, namun lagu ini sudah cukup terkenal di dunia maya, terutama Youtube dengan banyaknya versi video dari lagu yang awalnya berjudul ‘Tak Tahan Lagi’ ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.