"KEKASIH TERHEBAT"ANJI

Pertimbangan dan masukan dari rekan teman - teman media radio, cetak , TV, online, event organizer, mitra sponsor benar - benar menjadi bagian yang sangat menentukan bagi Anji & E-Motion Entertainment  dalam menentukan 3rd single dari album solo perdana Anji  'Luar Biasa'. Masukan dan saran yang datang sangat beragam sehingga sempat menjadikan kesulitan tersendiri juga bagi kami untuk memutuskan berdasarkan saran - saran serta masukan  yang masuk tersebut.

Diantara masukan pilihan lagu untuk menjadi single ketiga Anji terdapat pula sebuah masukan yang bernada lebih berupa statement yang sangat membuat kami berbahagia senang dan berbangga. Masukan (statement) tersebut berbunyi :

"Saya bingung harus memilih mana untuk menjadi masukan single ketiga Anji. Setelah di dengarkan keseluruhan satu album semuanya enak - enak dan saya suka semuanya, lagu yang manapun yang di pilih pasti saya dukung dan pasti akan sukses diblantika musik Indonesia" :-)

Akhirnya setelah memperhatikan benar - benar masukan dari banyak pihak, terpilihlah single ketiga Anji dari Album 'Luar Biasa' berjudul :

'KEKASIH TERHEBAT'

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.