POLRES OKI MELAKUKAN PENGAMANAN DI 18 SPBU

Kapolres OKI AKBP.Agus F. SH.SIk
KAYUAGUNG RADIO - Terkait rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pada tanggal 1 April 2012 mendatang, Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI), akan menurunkan sebanyak 350 anggota kepolisian untuk melakukan pengamanan di 18 SPBU yang ada di  Kab. OKI.

Menurut Kapolres OKI, AKBP Agus Fatchullah, Sik melalui wakapolres kompol Indra Duaman Sik mengatakan , untuk sekarang tindakan menjelang kenaikan BBM tanggal 1 April, melakukan pemberitahuan secara persuasif.

menghimbau ke semua SPBU yang berada di Kab. OKI, dan kepada pihak Perusahaan, dimana himbauan tersebut berbentuk surat yang berisikan agar tidak menggunakan BBM yang bersubsidi, dan kepada SPBU, dapat memberikan sesuai dengan apa yang diperlukan, dan melihati kendaraan yang ingin mengisi BBM secara berulang-ulang,”
 
Menurut Indra selain hal tersebut, pada tanggal 26 Maret 2012 lalu telah mempersiapkan sebanyak 350 anggota untuk mengantisipasi menjelang kenaikan BBM, dan pada tanggal 26 Maret 2012 anggota kita sudah melakukan pengamanan disetiap SPBU di Kab. OKI, dimana untuk sekarang disetiap SPBU di turunkan sebanyak 4 anggota, yaitu 2 berpakaian dinas dan 2 berpakaian preman.

Lanjutnya, sebanyak 350 personil yang akan di turunkan menjelang naiknya BBM pada tanggal 1 April 2012 mendatang, dimana sebanyak 350 personil tersebut telah diplot ditempatnya masing-masing, ada yang di siagakan di SPBU, di Polres dan ada juga anggota khusus untuk melakukan patroli.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.