POP "THE KING" YANG MENYENTUH "KATANYA"

THE KING adalah sebuah band yang beranggotakan Ardy (Vocal), Rio (Keyboard), Adi (Drum), Victor (Bass) dan Dimas (Guitar). Dibentuk di jakarta tepatnya 7 Agustus 2009, yang bertemakan cinta dengan mengusung gendre Pop The King.
THE KING simbol raja diatas raja yang menjadi kekuatan untuk mewujudkan mimpi melalui musik dan mencoba meramaikan blantika musik Indonesia dengan Single yang berjudul “Katanya”.
Berawal dari sebuah pertemanan dan sama – sama menyukai musik, mereka mencoba berkarya dan menciptakan lagu mereka sendiri. Memang tidak gampang menyatukan mereka dalam satu kesatuan yang menamakan dirinya THE KING ini karena berbeda genre bermusik. Meskipun masing masing personilnya memiliki segudang pengalaman dalam bermusik mereka selalu berusaha dan belajar dalam hal bermusik. Sebelum terbentuknya THE KING Victor (Bass) & Rio (Keyboard) adalah additional player dari Guoup Vocal PASTO dan Citra Scholastika.
Harapan kedepannya THE KING bisa memberikan dampak yang positif kepada belantika musik tanah air, dengan bermodalkan doa, moral, cinta, pengalaman dan semangat yang ingin terus maju dan memajukan musik tanah air.
“ Maju terus music Indonesia “

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.