D'CINNAMONS BICARA CINTA TANPA GALAU

KAYUAGUNG RADIO - Band asal Bandung D'Cinnamons merilis dua single baru sekaligus belum lama ini. Dalam dua lagu tersebut mereka masih bicara soal cinta tapi tanpa galau.

Dua lagu itu masing-masing berjudul 'My Lovely Friend' dan 'Teman Hidup'. Lagu 'My Lovely Friend' kemudian dipinang menjadi soundtrack film 'Bila'. Memakai judul "teman", lagu-lagu itu sebenarnya bicara soal cinta.

"Temanya masih cinta juga kok. 'My Lovely Friend' itu teman lama sementara 'Teman Hidup' lebih kayak lagu wedding. Kita tetap ngomongin cinta tapi yang positif tanpa galau," ujar sang gitaris Bona kepada detikHOT.

Dua single tersebut adalah ancang-ancang D'Cinnamons menuju album keduanya bertajuk 'Atlantis'. Album berisikan 10 lagu itu rencananya akan dirilis dua bulan mendatang. D'Cinnamons menggabungkn musik akustik dengan orkestra dalam albumny kali ini.

"80 persen album ini diisi mas Andi Riyanto. Yang pasti kita belajar sesuatu yang baru dari kolaborasi ini. Karena tema besar album ini juga soal harapan positif. Kita ingin membagi itu ke banyak orang," jelas sang vokalis Dodo.

sumber : hot.detiik.com
Diberdayakan oleh Blogger.