JARANG TAMPIL, DUO MAIA BUBAR ?

KAYUAGUNG RADIO - Maia Estianty saat ini lebih sering tampil sendiri. Ia juga jarang terlihat berdua rekannya di Dua Maia, Mey Chan. Jarangnya melihat penampilan Maia dan Mey Chan di panggung, membuat Duo Maia dikabarkan bubar. Apalagi, Maia berniat ingin berduet dengan penyanyi lain.

Maia menegaskan Duo Maia masih ada. Namun, diakui Maia saat ini, grup bentukannya itu memang sedang tidak memiliki aktivitas baru.

Meski demikian, Maia tidak membantah jika saat ini dirinya memang tertarik untuk berduet dengan yang lain. Tetapi, bukan berarti ia meninggalkan Duo Maia. Ia melakukan hal tersebut karena ingin mengubah imej yang selama ini menempel pada dirinya.

"Yang pasti selama ini, imej aku berdua terus, sekarang aku pinginya berduet ganti pasangan. Kan kapasitas aku sekarang sebagai produser," tuturnya.

Untuk proyek duetnya, ibu tiga anak itu mengaku ingin berduet dengan penyanyi-penyanyi lain. Ia juga berencana untuk membuat single untuk dirinya sendiri.

"Sebenernya aku lagi bikin single untuk Duo Maia dan single untuk diri sendiri," ungkapnya.

Maai juga menyatakan bahwa menyanyi saat ini bukan pekerjaan utamanya lagi. Ia sedang fokus dengan bisnis yang sedang digelutinya.

"Bisnisnya tetap jalan kemaren bikin Alegro besok mau bikin Mochela. Saya kan masih tetap penyanyi tapi sudah bukan pekerjaan utama lagi," tandasnya.

  sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.