NOORMAN FEAT. SAYKOJI “LUPAKAN”

KAYUAGUNG RADIO - Noorman siap kembali menggebrak panggung musik nasional dengan single terbarunya. Berbeda dengan lagu sebelumnya, single terbaru  Noorman “Lupakan” merupakan hasil olahan antara nada-nada Hindustan dengan ketukan Hip Hop. Tak heran, untuk urusan penciptaan, lagu ini diserahkan kepada salah satu rapper ternama, Saykoji. Tak hanya itu, Saykoji juga menyumbang suara dalam lagu ini dan menciptakan perpaduan yang mantap.
Rap bagi Noorman bukanlah suatu hal yang aneh. Dalam perjalanan hidupnya, Noorman mengaku sudah seringkali nge-rap sejak dia masih duduk di bangku SMA. Dia pun sudah melakukan rap pada satu bagian lagu "Cinta Cinta". Namun untuk lagu Lupakan, Noorman menjajaki lebih dalam genre musik rap, walau tak sepenuhnya pindah aliran. Unsur India yang sudah melekat pada diri Noorman, tetap menjadi daya tarik lagu ini.
Dari awal, lagu Lupakan dinyanyikan Noorman dengan penuh semangat. Vokal Noorman terasa semakin matang. Karakter lagu yang tergolong cepat ini mampu dibawakan dengan baik oleh Noorman. Terbukti Noorman mampu mengimbangi Saykoji yang sudah lama malang-melintang di dunia musik.

Lupakan-lupakan masalah sejenak
Nikmati-nikmati irama menghentak
Lupakan-lupakan pedih yang terasa
Biarkan laguku obati hati yang pedih

Tak melulu tentang cinta, seperti lirik yang terdapat dalam Lupakan, Noorman ajak pendengarnya untuk melupakan problema sejenak dan mulai menari. Dia berharap, nada dan irama yang menghentak ini dapat menjadi teman saat berdansa.
Diberdayakan oleh Blogger.